Sabtu, 16 September 2017

Resep Lycee Puding Busa Nikmat

Resep  Puding Lycee Busa Nikmat - Hari ini sudah memasuki hari jumat. Bagi bunda yang bekerja di kantoran mungkin sudah tidak tabah menunggu hari sabtu ,hari berkumpulnyaseluruh anggota keluarga sebab sabtu dan ahad biasa nya ialah hari yang sedikit lowong dari segala aktifitas rutin bagi yang bekerja.
Ini dikala nya bagi bunda untuk menunjukkan sajian yang istimewa bagi anggota keluarga nya. Bunda mampu membuat penganan kalem yang tidak terlalu memakan waktu untuk membuat nya. Hari ini gue akan coba menunjukkan Resep Lycee Puding Busa Nikmat yang mampu disantap dikala lagi kalem bersama keluarga. Atau mungkin ada kerabat yang ingin bertamu ke rumah bunda , sajian ini mampu nunda berikan sambil mengobrol kalem bersama kerabat bunda di rumah.

Resep Lycee Puding Busa Nikmat sangat mudah membuatnya ,selain rasa nya yang segar dan mengandung banyak serat. Agar tampilan nya menarik bunda mampu menggunakan cetakan puding yang menurut bunda keliatan bagus. Mungkin bunda kepingin untuk menambah rasa atau menunjukkan cuilan buah segar ,bunda dapat berkreasi sendiri sesuai impian bunda.

Puding Lycee Busa
Resep Lycee Puding Busa Nikmat


Bahan yang diharapkan :
1 bks agar-agar bubuk
700 ml 100% pure lycee juice
2 btr putih telur
50 gr cuilan buah segar ,sesuai kan dengan impian bunda saja buah apa nya
4 ptg biskuit , saran gue bunda mampu menggunakan biskuit marie gandum atau yang lain nya

Cara Membuat Puding Lycee Busa

Didihkan lycee juice dan agar-agar debu hingga mendidih. Kocok putih telur di mangkok besar hingga busa nya naik dan mengembang. Masukkan agar-agar yang sudah bunda didihkan tadi ke kocokan putih telur yang sduah mengembang tadi. Kemudian kocok lagi hingga adonan menjadi lebih hirau taacuh atau kurang lebih 7 menit. Siapkan loyang dengan menyusun biskuit dan cuilan buah tadi. Tuang adonan kedalam loyang kemudian dinginkan di dalam kulkas hingga mengeras. Setelah mengeras Resep Lycee Puding Busa Nikmat siap untuk dinikmati bersama anggota keluarga atau pun kerabat bunda. Simple dan murah bukan. Selamat Mencoba.
Selalu kunjungi blog gue ini untuk menerima ide-ide kuliner yang mampu bunda siapkan untuk keluarga ataupun orang-orang tercinta disekeliling bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Lycee Puding Busa Nikmat

0 komentar:

Posting Komentar