Selasa, 29 Agustus 2017

Resep Puding Buah Leci Segar

Resep Puding Buah Leci Segar - Segar nya buah leci dipadukan dengan cuaca yang lumayan terik hari ini , menjadi kombinasi yang pas kita sajikan pada dikala berbuka puasa nanti nya.
Apalagi untuk minuman berbuka nya kita sajikan Es Mangga , semakin menambah cita rasa yang tinggi sekali. Yuk nyiapin untuk berbuka nanti sore yuk.

Puding Sutra Leci

Bahan :
Puding Buah Leci
1 klg buah leci (kemasan kaleng)
1 klg susu kental manis
1 bgks agar-agar abu putih
1 sdt esense almond
1/2 sdt vanili
250 ml jus leci siap pakai
Buah ceri secukup nya


Cara membuat puding Buah Leci

Terlebih dahulu tiriskan buah leci kalengan , kemudian pisahkan antara air buah nya dengan buah leci nya. Kemudian cairkan susu kental manis dengan menggunakan air buah leci kalengan tadi , tambahkan air matang sampai mencapai total sebanyak 800 ml , kemudian aduk-aduk sampai tercampur rata.
Setelah itu campur kan agar-agar dengan susu cair tadi , aduk sampai abu agar-agar larut. Kemudian`masak diatas api sedang sambil terus diaduk sampai mendidih. Setelah itu tambahkan esense almond dan vanili serta buah leci kedalam nya , aduk-aduk sebentar kemudian segera matikan api nya. Selanjutnya siapkan wadah tahan panas , tuangkan adonan puding tadi kedalam nya , dan biarkan cuek atau mampu juga dimasukkin ke kulkas , tapi dengan ketentuan , adonan puding tunggu cuek diluar dulu gres masukkin ke dalam kulkas.
Puding Susu Leci


Resep Selanjutnya


Resep Sebelum nya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Puding Buah Leci Segar

0 komentar:

Posting Komentar