Kamis, 31 Agustus 2017

Resep Cake Tape Taburan Salju Halus

Resep Cake Tape Taburan Salju Halus  - Bagi yang hobi makan tape , pasti tau banget dengan cake yang satu ini. Yuk , kita coba buat Cake Tape nya , mana tau ntar lebaran banyak orderan untuk buat cake , jadi banyak ragam yang mampu ditawarkan.


Cake Tape Salju

Bahan :
Cake Tape Kukus
250 gr tepung terigu
200 gr tape singkong , haluskan
250 gr gula pasir
3 btr telur
4 btr kuning telur
2 btr putih telur
100 ml santan
Gula putih yang telah dihaluskan , untuk taburan


Cara membuat Cake Tape Taburan Salju Halus

Cake Tape KetanCampurkan terlebih dahulu tape singkong dengan santan , kemudian aduk sampai rata , setelah itu sisihkan terlebih dahulu. Masukkan kedalam mixer 3 btr telur , 4 btr kuning telur dan gula pasir kemudian kocok dengan putaran tinggi , lakukan sampai mengembang. Setelah mengembang tambahkan tepung terigu kemudian aduk rata. Kemudian masukkan tape yang telah diaduk dengan santan tadi kedalam mixer , kemudian aduk sampai tercampur rata. Lakukan sedikit demi sedikit. 
Selanjutnya masukkan kedalam mixer 2 btr telur , putar dengan kecepatan tinggi , sampai berbusa kaku. Kemudian campurkan dengan adonan kudapan manis tadi , aduk sampai tercampur rata. Setelah itu tuang adonan kedalam loyang yang telah diolesi mentega dan taburan tepung.
Panaskan oven dengan suhu 180 derajat , kemudian panggang adonan selama lebih kurang 45 menit atau sampai dianggap matang. Setelah dirasa cukup tingkat kematangan nya , keluarkan dari dalam oven , supaya kan cuek sebentar. Setelah cuek taburi gula halus yang telah kita siapkan tadi. Cake Tape Tabur Salju Putih siap disajikan.
Cake Tape Bakar


Resep Selanjut nya


Resep Sebelum nya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Cake Tape Taburan Salju Halus

0 komentar:

Posting Komentar